Anniversary ke-23, Starbucks Indonesia Hadirkan Merchandise Bertema Beruang. Foto: Starbucks Indonesia
Starbucks sudah tidak asing bagi para pencinta kopi di Indonesia. Apalagi, brand ini sudah hadir di negara kita selama 23 tahun. Ya Ladies, Starbucks Indonesia baru saja merayakan anniversary ke-23.
Dalam acara perayaan ulang tahunnya yang digelar di Lippo Mall Nusantara pada Rabu (14/5), Starbucks menegaskan komitmennya untuk membawa kopi Indonesia melampaui dunia. Starbucks mengangkat tema "Indonesia's Pride, Going Worldwide" di momen istimewa itu.
Menurut COO PT Sari Coffee Indonesia, Liryawati, Starbucks akan terus mempromosikan kopi Indonesia ke tingkat internasional agar bisa dinikmati pencinta kopi di lebih dari 40 ribu kafe Starbucks di seluruh dunia.
"Jadi setiap tahun kita merayakan ulang tahun kita, biasanya kita rutin berdonasi bibit pohon kopi, tapi di usia 23 tahun kita sudah di usia dewasa jadi kita lebih ingin melakukan refleksi ke belakang. Tapi kita juga nggak akan berhenti untuk mempromosikan kopi terbaik Indonesia ke seluruh dunia," ungkap Liryawati.
Selain itu, Starbucks juga menghadirkan keistimewaan lainnya di momen anniversary ini, yaitu perilisan merchandise yang unik bertema beruang.
Merchandise baru Starbucks Indonesia bertema beruang
Starbucks menghadirkan lini merchandise baru bernama Bearista. Seperti namanya, merchandise ini memiliki desain dengan sentuhan karakter beruang dengan doodle yang menggemaskan.
Merchandise ini hadir dalam bentuk tumblr dan mug berwarna putih dengan desain yang merepresentasikan komitmen Starbucks selama ini, yaitu People, Planet, and Coffee. Selain itu, ada pula tote bag berwarna hijau khas Starbucks dengan patch lucu dari karakter beruang.
Nah Ladies, semua merchandise spesial ini bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Starbucks di Indonesia dengan harga Rp 200 ribuan, ya. Buat kamu yang memiliki member Starbucks juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik, lho.