WhatsApp Channel kumparan Sudah Hadir, Follow Buat Dapetin Berita Terpercaya

kumparan hadir di WhatsApp Channel.  Foto: kumparan
kumparan hadir di WhatsApp Channel. Foto: kumparan

Di tengah gempuran informasi hoaks yang menyebar lewat pesan singkat WhatsApp, kumparan hadir untuk memberikan informasi terpercaya langsung ke WhatsApp kamu

Saat ini WhatsApp menjadi salah satu media sosial paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Selain dipakai untuk berkomunikasi bersama teman, kerabat, dan rekan kerja, WhatsApp juga menjadi platform yang paling sering diakses untuk mencari dan menyebarkan informasi.

Namun, di tengah tsunami informasi yang menyebar di grup WhatsApp, nggak sedikit orang yang meragukan kebenaran dari informasi tersebut.

WhatsApp Channel kumparan. Foto: Habib Allbi Ferdian/kumparan
WhatsApp Channel kumparan. Foto: Habib Allbi Ferdian/kumparan

Nah, untuk mendapatkan informasi kredibel, terpercaya, dan anti-hoaks, WhatsApp Channel kumparan kini hadir. Dengan mengikuti WhatsApp Channel kumparan, kamu bakal mendapatkan informasi ter-update dan terpercaya yang dikirim langsung ke WhatsApp kamu. Selain itu, kamu bisa langsung download foto, video, sampai audio, serta share informasi tanpa ragu ke pengguna WhatsApp lainnya.

Lewat WhatsApp Channel, kamu bakal dapetin informasi terkini mulai dari breaking news, daily news, konten teaser, special content, polling, tiket konser, bahkan dapat emoji series spesial dari kumparan.

Yuk, segera follow channel kumparan dengan search langsung akun kumparan di WhatsApp Channel, begini caranya:

  • Buka aplikasi WhatsApp

  • Pilih menu Updates (Pembaruan) yang ada di bagian bawah layar

  • Pilih ikon "+" di bagian Channel

  • Pilih Find Channel (Cari Saluran)

  • Ketik "kumparan" di kolom pencarian

  • Terakhir, klik Follow atau Ikuti

Atau kamu bisa klik link berikut ini: https://kum.pr/WAchannel. Jangan lupa aktifkan notifikasinya agar bisa mendapatkan update informasi dari kumparan di WhatsApp Channel ya.

Next Post Previous Post