Scooter Timur Bersatu Berbagi di Lampung Timur Saat Bulan Ramadan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Scooter Timur Bersatu Berbagi di Lampung Timur Saat Bulan Ramadan
Mar 31st 2024, 22:25, by Eka Febriani, Lampung Geh

Komunitas Scooter Timur Berbagai bersama anak yatim piatu. | Foto : Ist
Komunitas Scooter Timur Berbagai bersama anak yatim piatu. | Foto : Ist

Lampung Geh, Lampung Timur - Komunitas Scooter Timur Bersatu, menggelar kegiatan berbagi dengan anak yatim dan duafa di Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Lampung, Sabtu (30/3) kemarin.

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan dengan membagikan bingkisan berupa makanan, dan bahan-bahan kebutuhan pokok lainnya bagi anak yatim dan duafa.

Ketua Scooter Timur Bersatu (STB) Budiono, menyampaikan kegiatan ini memang konsisten dilakukan setiap ramadan.

"Acara STB berbagi konsisten kami lakukan setiap bulan ramadan, untuk tahun ini kami membagi sembako ke kaum duafa dan memberikan santunan kepada yatim piatu. Kegiatan ini adalah salah satu ekspresi kami berbagi kebahagiaan dan rasa syukur, " ungkapnya, (31/3).

Komunitas Scooter Timur Bersatu. | Foto : Ist
Komunitas Scooter Timur Bersatu. | Foto : Ist

Ketua Scooter Timur Bersatu berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim dan duafa.

"Untuk kegiatan tahun ini bertempat Bandar Sribhawono bersama dengan Scooter Team Independent Lampung (STIL), salah satu club VESPA yang berdomisili di Sribhawono yang tergabung di Scooter Timur Bersatu dari 12 club lainnya," tuturnya.

Sementara, dewan pelindung STB Pupung, berharap kegiatan sosial seperti ini dapat menjadi contoh bagi seluruh komunitas anak motor se-Lampung.

"Harapan saya kegiatan sosial seperti sahabat Scooter Timur Bersatu di bulan ramadan seperti ini patut di jadikan contoh bagi seluruh komunitas anak motor se-Lampung," tutupnya. (Cha/Put)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post