Gelar Customer Gathering, KB Bank Berkomitmen Lebih Dekat dengan Nasabah

KB Bank menggelar acara customer gathering bertajuk
KB Bank menggelar acara customer gathering bertajuk "Safari Ramadan KB Bank" di berbagai kota. Foto: dok. KB Bank

KB Bank menggelar acara customer gathering bertajuk "Safari Ramadan KB Bank" di berbagai kota untuk mempererat hubungan dengan para nasabah.

Acara ini digelar sejak 18 Maret 2024 hingga 25 Maret 2024 di sejumlah daerah, di antaranya Bandung, Makassar, Semarang, Surabaya, serta Medan. Kemudian, puncak acaranya diselenggarakan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta.

Pertemuan ini juga menjadi platform bagi manajemen dan direksi KB Bank untuk berinteraksi langsung dengan nasabah, membangun dialog terbuka, dan mendapatkan umpan balik tentang berbagai layanan bank.

Lewat acara customer gathering, KB Bank sekaligus mengenalkan produk-produk inovatif dan kemajuan perbankan digital yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Direktur Utama KB Bank, Tom (Woo Yeul) Lee, mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah memercayakan KB Bank untuk menjadi mitra finansialnya.

"Melalui kegiatan customer gathering ini, kami ingin dapat mengenal lebih dekat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para nasabah. Kami juga berharap KB Bank dapat terus tumbuh, dan berkembang bersama nasabah," ungkap Tom.

Tujuan lain dari diselenggarakannya acara ini yakni untuk mengenalkan merek dan logo baru perseroan. KB Bank telah resmi mengubah merek dan logo pada 3 Maret 2024 dengan tujuan memperkuat branding serta memadukan "Korea Best" dengan keunggulan Indonesia.

Perubahan ini juga sebagai penegasan kepada publik bahwa KB Bank merupakan bagian dari KB Financial Group (KBFG), sebuah entitas keuangan asal Korea Selatan dengan total aset mencapai Rp 14.040 triliun. KB Bank berharap perubahan ini dapat memperkuat citra dan identitas perusahaan di Indonesia.

"KB Bank sedang memulai perjalanan transformasi, ditandai dengan upaya rebranding yang komprehensif dan pengenalan layanan baru untuk mendukung industri-yang tengah berkembang seperti kendaraan listrik (EVs), sektor kesehatan, dan pertanian. Selain itu, kami berkomitmen untuk memimpin produk kredit berbasis digital yang inovatif, mencerminkan dedikasi kami untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang berkembang," terang Tom.

Adapun KBFG melalui KB Kookmin Bank menjadi pemegang saham pengendali KB Bank sejak tahun 2020. KB Bank memulai era transformasi sejak tahun 2021 dengan mengintegrasikan sejumlah elemen-elemen terbaik dari praktik perbankan Korea Selatan dan Indonesia. Adopsi teknologi Next Generation Banking System (NGBS) dari KBFG menjadi bentuk kolaborasi grup untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

Next Post Previous Post