Bank Sumsel Babel (BSB) berkomitmen terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah di tengah persiapan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.
Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, mengatakan perusahaan telah meningkatkan kapasitas layanan dengan mengoptimalkan sistem perbankan online dan layanan pelanggan.
"Ini merupakan bagian dari komitmen yang kuat untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah," katanya, Selasa, 26 Maret 2024.
Selain itu, untuk memastikan kelancaran transaksi perbankan serta memberikan akses yang mudah dan cepat bagi nasabah di tengah persiapan menyambut Idul Fitri.
"Kami berusaha keras untuk memastikan bahwa seluruh nasabah kami merasa didukung dan diutamakan terutama dalam menyambut momen berharga Idul Fitri ini," katanya.
"Dengan peningkatan layanan yang kami lakukan, kami berharap dapat memberikan pengalaman perbankan yang lancar dan memuaskan bagi semua nasabah kami," sambungnya.
Adapun untuk persiapan Idul Fitri, Bank Sumsel Babel menyediakan uang tunai diperkirakan mencapai Rp 1 triliun. Jumlah ini meningkat dari momen sebelumnya sebesar Rp 870 miliar.
Selain itu, Bank Sumsel Babel juga menegaskan komitmennya untuk tetap hadir dan siap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat di berbagai cabang dan unit kerja selama periode libur Idul Fitri.
"Nasabah dapat memaksimalkan layanan mobile banking Bank Sumsel Babel sebagai mitra keuangan yang dapat diandalkan dan responsif dalam memenuhi kebutuhan perbankan," kata Achmad Syamsudin.