Spotify hadirkan Maison Enhypen, pop-up immersive yang membawa pengunjung menyelami dunia mitologi khas Enhypen yang berlokasi di MGP Space SCBD Park, Kamis (12/6/2025). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Kabar gembira untuk Engene—sebutan untuk para penggemar Enhypen. Kali ini, Spotify menghadirkan pengalaman istimewa yang memungkinkan kamu menjelajahi dunia penuh gairah, romansa, dan transformasi idolamu melalui sebuah pop-up experience bertajuk Maison Enhypen.
Berlokasi di MGP Space, SCBD Park, Jakarta, pop-up ini bukan sekadar ruang pameran biasa. Pop-up ini dirancang secara imersif dan interaktif dan bakal membawa para pengunjung seolah-olah masuk ke dalam dunia yang terinspirasi langsung dari mini album terbaru Enhypen, Desire: Unleash.
Dengan memadukan teknologi audio, visual, hingga elemen emosional, setiap zona dalam Maison Enhypen menyuguhkan petualangan unik yang menyentuh.
Kami diminta memilih satu angka, yang ternyata mewakili salah satu member Enhypen yang akan menjadi partner petualangan kami selama berada di dalam Maison Enhypen. Foto: Ela Nurlaela/kumparan
kumparan pun berkesempatan untuk merasakan langsung pengalaman eksklusif ini. Begitu masuk, kami disambut oleh guard yang mengarahkan kami ke area Partner Meeting. Di sinilah misi dimulai. Kami diminta memilih satu angka, yang ternyata mewakili salah satu member Enhypen yang akan menjadi partner petualangan kami selama berada di dalam Maison Enhypen.
Langkah kami berlanjut ke Make up Room, di mana kami disambut kaca-kaca bertuliskan pesan penuh makna dari para member. Di ruang ini, pengunjung juga diminta membuat playlist baru dari lagu-lagu dalam Desire: Unleash.
Spotify hadirkan Maison Enhypen, pop-up immersive yang membawa pengunjung menyelami dunia mitologi khas Enhypen yang berlokasi di MGP Space SCBD Park, Kamis (12/6/2025). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Petualangan semakin seru saat memasuki Moonlit Bar. Di zona ini, pengunjung bisa mencoba peruntungan dengan bermain gacha. Jika beruntung, kamu bisa mencicipi minuman spesial yang sudah disiapkan di bar, tenang saja, meski disebut mojito, semua minuman di sini non-alkohol, kok.
Para pengunjung sedang bermain gacha. Kamis (12/6/2025). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Setelah itu kamu akan dibawa masuk ke area Mirror Room. Terinspirasi dari lagu terbaru Enhypen, 'Bad Desire (With or Without You)', ruangan ini dipenuhi cermin di setiap sisi. Di area ini kamu juga bisa menuliskan pesan untuk para member Enhypen, menjadikan momen ini semakin personal dan berkesan.
Para pengunjung sedang menuliskan pesan di area Mirror Room yang berlokasi di MGP Space SCBD Park, Kamis (12/6/2025). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Pengalaman imersif tak berhenti sampai di situ. Di Light Room, permainan lampu yang dinamis dan beat hip hop dari lagu Outside menyambut dengan penuh energi. Rasanya seperti masuk ke dunia lain yang penuh semangat.
Area Light Room. dok: Spotify
Naik ke lantai dua, kami tiba di Fabric Room. Sesampainya di dalam, kami berjalan melewati helaian kain putih yang menggambarkan emosi mendalam dari lagu Loose. Suasananya begitu estetik.
Para pengunjung berfoto di area Baloon Room. Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Setelah melewati helaian kain putih yang membangkitkan emosi di Fabric Room, kamu akan tiba di zona yang terasa lebih ringan dan dreamy, yaitu Balloon Room. Sesuai namanya, ruangan ini dipenuhi oleh balon-balon, menciptakan suasana seolah-olah kamu sedang berada di awan. Kamu juga bisa merasakan sensasi melayang seperti jatuh cinta lewat visualisasi lagu 'Helium'.
Nuansa romantis begitu terasa, membuat momen di ruangan ini sayang untuk dilewatkan tanpa berfoto.
Spotify hadirkan Maison Enhypen, pop-up immersive yang membawa pengunjung menyelami dunia mitologi khas Enhypen yang berlokasi di MGP Space SCBD Park, Kamis (12/6/2025). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Perhentian terakhir adalah Desire Lounge, tempat di mana seluruh stempel dari misi yang telah diselesaikan bisa ditukarkan dengan merchandise eksklusif. Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin merasakan langsung keseruan ini, Maison Enhypen bisa dikunjungi mulai tanggal 12 hingga 16 Juni 2025.
Pop-up ini terbuka untuk semua pengguna Spotify yang telah melakukan registrasi melalui Loket.com, dengan jadwal kunjungan sebagai berikut: