Timnas U-23 Waspada, Pelatih Qatar Mau Sapu Bersih Kemenangan di Grup Piala Asia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Timnas U-23 Waspada, Pelatih Qatar Mau Sapu Bersih Kemenangan di Grup Piala Asia
Apr 15th 2024, 14:00, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Selebrasi Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan saat Timnas U-23 melakukan laga uji coba melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai pada Selasa (9/4/2024). Foto: PSSI
Selebrasi Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan saat Timnas U-23 melakukan laga uji coba melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai pada Selasa (9/4/2024). Foto: PSSI

Timnas U-23 Indonesia tampaknya harus lebih waspada menghadapi kekuatan lawan-lawan di Grup A. Pasalnya, tuan rumah Qatar berambisi untuk sapu bersih tiga laga babak grup dengan kemenangan.

Hal ini dituturkan oleh pelatih Qatar U-23, Ilidio Vale. Ia menegaskan bahwa timnya membidik kemenangan di semua pertandingan fase grup, termasuk melawan Timnas U-23 Indonesia.

''Kami sepenuhnya siap bersaing untuk memperebutkan tiga poin di setiap pertandingan yang kami mainkan, meskipun kami buat favorit untuk meraih gelar juara,'' kata Vale dalam konferensi pers jelang laga.

Tujuan kami adalah untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan yang kami mainkan dalam turnamen ini,'' tegasnya.
Ilidio Vale. Foto: EITAN ABRAMOVICH / AFP
Ilidio Vale. Foto: EITAN ABRAMOVICH / AFP

Vale menjelaskan bahwa timnya sudah melakukan persiapan yang matang untuk Piala Asia U-23. Ia cukup optimistis Qatar mampu mendulang hasil positif.

''Persiapan yang kami lakukan itu panjang. Kami memulai untuk mempersiapkan diri sejak Agustus tahun lalu. Dan, kami sudah mendapatkan semua persyaratan untuk mempersiapkan turnamen,'' ujarnya.

Di Grup A, Indonesia akan melawan Qatar, Australia dan Yordania. Duel Indonesia vs Qatar akan menjadi laga perdana Grup A hari ini, Senin (15/4).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post