The Titans Umumkan Telah Berhentikan Sang Vokalis, Rezky Purba - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
The Titans Umumkan Telah Berhentikan Sang Vokalis, Rezky Purba
Apr 15th 2024, 13:58, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Band The Titans. Foto: Instagram @thetitans_id
Band The Titans. Foto: Instagram @thetitans_id

Band The Titans memutuskan untuk memberhentikan vokalis mereka, Rezky Purba. Para personel yang terdiri dari Indra, Imot, Oni, dan Tomtom, mengumumkan kabar ini di unggahan Instagram @thetitans_id.

Mereka mengatakan bahwa Rezky Purba sudah bukan lagi menjadi bagian dari The Titans sejak Maret lalu.

"Assalamu'alaikum. Bismillahirrahmanirahim Berdasarkan keputusan bersama antara The TITANS dan Manajemen. Dengan ini kami beritahukan, bahwa mulai 27 Maret 2024. Rezcky Purba di BERHENTIKAN dari The TITANS Band," tulis akun Instagram The Titans.

Mereka tak mengungkap alasan mengapa Rezky Purba diberhentikan dari band. Hanya saja, mereka menegaskan bahwa The Titans tidak bertanggung jawab lagi atas segala tindakan yang dilakukan Rezky di kemudian hari.

"Apabila dikemudian hari ada hal-hal yang berhubungan dengan saudara Rezcky Purba, sudah bukan tanggung jawab dan tidak ada hubungannya dengan Manajemen The TITANS Band," ungkapnya.

Rezky Purba bergabung dengan The Titans sejak 2019. Ia menggantikan posisi Rizki yang mundur dari band sejak 2017 karena ingin mengurus keluarga.

Rezky terpilih menjadi vokalis dari hasil audisi yang dilakukan oleh The Titans.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post