Penjabat Bupati Sitaro Sebut Program Bansos untuk Memudahkan Masyarakat - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Penjabat Bupati Sitaro Sebut Program Bansos untuk Memudahkan Masyarakat
Apr 6th 2024, 05:58, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh menyerahkan beras dan minyak goreng murah dalam kegiatan Pasar Murah.
Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh menyerahkan beras dan minyak goreng murah dalam kegiatan Pasar Murah.

SITARO - Selama sepekan terakhir ini, Pemerintah Kabupaten Sitaro telah meluncurkan dua program bantuan sosial (bansos) untuk warga, masing-masing Gerakan Pangan Murah (GPM) dan Pasar Murah.

Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh, menjelaskan bahwa program-program ini merupakan komitmen pemerintah untuk mendukung upaya meningkatkan kesejahteraan warga.

Menurutnya, secara spesifik program bantuan tersebut bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

"Kami berharap dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan mereka," ungkap Joi.

Lebih lanjut, Joi mengaku jika pemerintah juga terus berupaya untuk menciptakan program yang lebih baik ke depan. Untuk itu, dia meminta masyarakat juga memberikan masukan tentang pelaksanaan program yang ada untuk kemudian dievaluasi.

Menurutnya, bahan evaluasi dari saran masyarakat akan sangat penting bagi pemerintah untuk meningkatkan efektivitas setiap program bantuan sosial yang dilaksanakan.

"Yang paling utama, dengan adanya berbagai program bantuan ini, diharapkan aksesibilitas terhadap kebutuhan pokok dapat ditingkatkan, sehingga masyarakat Kabupaten Sitaro dapat merasakan peningkatan kesejahteraan yang nyata," ucapnya kembali.

franky salindeho

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post