Menpora Harap Pemain Indonesia Bisa Ikuti Jejak Megawati Hangestri - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Menpora Harap Pemain Indonesia Bisa Ikuti Jejak Megawati Hangestri
Apr 18th 2024, 11:30, by Soni Insan Bagus L, kumparanSPORT

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, saat ditemui di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (17/4/2024) Foto: Soni Insan Bagus/kumparan
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, saat ditemui di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (17/4/2024) Foto: Soni Insan Bagus/kumparan

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, berharap pevoli Indonesia bisa mengikuti jejak Megawati Hangestri untuk berkarier di luar negeri. Kemenpora, kata Dito, akan berusaha untuk membantu para pevoli Indonesia mengembangkan diri.

Hal ini dituturkan Dito Ariotedjo usai menerima kedatangan tim voli Red Sparks di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (17/4). Di momen tersebut juga turut hadir Megawati Hangestri. Adapun Reds Sparks datang ke Indonesia untuk menjalani pertandingan persahabatan.

''Kami mendorong pemain-pemain nasional baik putri dan putra untuk bisa diserap di liga-liga internasional, di negara-negara lain. Agar promosi Indonesia, olahraganya, naik juga di negara lain,'' kata Dito.
Tim voli asal Korea Selatan, Red Sparks Foto: Soni Insan Bagus/kumparan
Tim voli asal Korea Selatan, Red Sparks Foto: Soni Insan Bagus/kumparan

Dito juga menjelaskan bahwa para atlet akan menjadi lebih berkembang jika bisa berkompetisi di negara-negara yang olahraga volinya lebih maju. Hal ini juga akan berdampak positif bagi voli Indonesia.

''Dan pengalaman atlet pastinya akan jauh lebih berkembang karena ada perbedaan saat bermain di liga nasional dan liga asing,'' ujar Dito Ariotedjo.

''Ini adalah sesuatu yang baik, kami bisa melakukan kepada negara-negara yang volinya maju untuk kerja sama, untuk menaruh pemain-pemain kita di luar. Korsel sudah, sekarang kita sedang mengincar beberapa negara.''

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post