Hasil Uji Coba: Timnas U-23 Indonesia Ditekuk Arab Saudi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hasil Uji Coba: Timnas U-23 Indonesia Ditekuk Arab Saudi
Apr 6th 2024, 06:47, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Timnas U-23 vs Arab Saudi di laga uji coba. Dok: PSSI
Timnas U-23 vs Arab Saudi di laga uji coba. Dok: PSSI

Timnas U-23 Indonesia menelan kekalahan di laga uji coba melawan Arab Saudi. Bermain di Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (6/4) dini hari WIB, Garuda Muda tumbang dengan skor 1-3.

Ini adalah laga uji coba sebelum ajang Piala Asia U-23 yang akan digelar di Qatar. Indonesia akan memulai laga perdananya pada 15 April mendatang.

Setelah melawan Arab Saudi, Indonesia akan menjalani satu laga uji coba melawan Uni Emirat Arab pada Senin (8/4) mendatang. Pemusatan latihan di Dubai akan berakhir pada 10 April mendatang sekaligus langsung bertolak ke Doha, Qatar.

Piala Asia U-23 akan digelar pada 5 April hingga 3 Mei 2024. 'Garuda Muda' berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar (15 April), Australia (18 April), dan Yordania (21 April).

Timnas U-23 vs Arab Saudi. Dok: PSSI
Timnas U-23 vs Arab Saudi. Dok: PSSI

Selama di Dubai, Timnas U-23 Indonesia akan menjalani dua laga uji coba tertutup melawan Arab Saudi pada 5 April 2024 dan Uni Emirat Arab pada 8 April 2024.

Timnas U-23 bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024 jika minimal merebut peringkat ketiga, atau menembus semifinal Piala Asia U-23 dan menang di perebutan tempat ketiga. Jika kalah, 'Garuda Muda' harus melakoni playoff melawan wakil Afrika, Guinea, yang menempati posisi keempat Piala Afrika U-23 2023.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post