Exit Tol Margajaya 2 Sempat Macet Imbas Pertemuan dengan Jalan Kalimalang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Exit Tol Margajaya 2 Sempat Macet Imbas Pertemuan dengan Jalan Kalimalang
Apr 6th 2024, 04:18, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Foto udara kendaraan melintas di Tol Becakayu (Bekasi Cawang Kampung Melayu) Seksi 2A di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/12/2022).  Foto: Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO
Foto udara kendaraan melintas di Tol Becakayu (Bekasi Cawang Kampung Melayu) Seksi 2A di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/12/2022). Foto: Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO

Kemacetan panjang sempat terjadi di Exit Tol Margajaya 2, tepatnya di Jalan Hasibuan pada Jumat (5/4) malam. Ini imbas meningkatnya volume pemudik yang bertemu dengan kendaraan di Jalan Raya Kalimalang, Bekasi.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 23.30 WIB, sejumlah pengendara mobil harus menghadapi kemacetan imbas lampu merah usai keluar gerbang tol.

Terlihat mobil yang keluar di pintu gerbang tol tersebut, bertemu dengan pemudik motor yang melintasi Jalan Raya Kalimalang Bekasi menuju Jalur Pantura.

Meski begitu, kemacetan di pintu keluar gerbang Tol Margajaya 2 dapat diatur dengan lampu traffic light yang terpasang di persimpangan jalan utama pemudik motor itu. Terdapat petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi di lokasi.

Macet di Tol Jorr bekasi arah Ragunan Foto: Ikhwanul Habibi/kumparan
Macet di Tol Jorr bekasi arah Ragunan Foto: Ikhwanul Habibi/kumparan

Kepadatan juga terjadi Jalan Raya Kalimalang yang mengarah ke Jalan Pantura, saat melintasi persimpangan Gerbang Keluar Tol Margajaya 2.

Pemudik dengan motor yang mayoritas membawa keluarga tersebut harus mengantre dengan mobil yang keluar dari tol.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Yugi Bayu Hendarto juga membenarkan adanya peningkatan arus lalu lintas pemudik yang melintas di wilayahnya.

"Kami di sini melaksanakan pemantauan arus lalin, kemudian kami bandingkan dari malam sebelumnya, ini terlihat ada peningkatan," ungkap Yugi Bayu Hendarto, Sabtu (6/4).

Meski begitu, pihaknya belum menyatakan bahwa kepadatan di sejumlah titik wilayah Kota Bekasi malam ini merupakan puncak arus mudik Lebaran 2024.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post