5 Berita Populer: Okin Tak Terima Disebut Animal Abuse; Keluhan Sopyan Dado - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Okin Tak Terima Disebut Animal Abuse; Keluhan Sopyan Dado
Mar 30th 2024, 09:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Niko Al Hakim. Foto: Instagram/@okintph
Niko Al Hakim. Foto: Instagram/@okintph

Okin tak terima disebut menelantarkan kucing hutan peliharaannya menjadi salah satu berita populer pada Jumat (29/3). Selain itu, Sopyan Dado sempat mengeluh capek sebelum meninggal juga menjadi sorotan.

Berikut ini, kumparan merangkum sederet berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

  1. Disebut Telantarkan Kucing Caracal Peliharaan, Okin: Wallahi Saya Gak Terima

Okin bersama kucing caracal peliharaannya, Nala. Foto: Instagram/@okintph
Okin bersama kucing caracal peliharaannya, Nala. Foto: Instagram/@okintph

Musisi Niko Al Hakim alias Okin tengah menjadi sorotan. Ia dianggap tak mengurus kucing hutan caracal peliharaannya, Nala, dengan baik.

Belum lama ini, mantan istri Okin, Rachel Vennya, mengungkap kondisi Nala yang tampak terlantar dan sakit. Ia kemudian membawa Nala ke dokter untuk mendapat perawatan, namun kucing Afrika itu mati pada Kamis (28/3) kemarin.

Berdasarkan diagnosa dari dokter, Nala mengalami malnutrisi dan dehidrasi. Okin diserbu netizen karena dianggap tak memberi makan Nala dengan baik, namun personel band OKAAY itu membantahnya.

"Tuduhan publik tidak memberi makan (Nala) sangatlah tidak mungkin, karena saya membelikan langsung makanan mereka dari marketplace," tulis Okin dalam klarifikasinya di Instagram.

Dalam percakapannya dengan Rachel, Okin mengaku tak masalah jika dirinya dihujat karena pernah menyakiti mantan istrinya tersebut. Akan tetapi, ia tak bisa terima jika dituding melakukan kekerasan pada hewan peliharaannya.

"Saya gapapa dihujat atas kesalahan yang saya lakuin. Tapi kalau dibilang animal abuse, wallahi saya gak terima," tegasnya.

  1. Ayah Pedangdut Nassar Meninggal Dunia

Pedangdut Nassar. Foto: Instagram @kingnassar88.
Pedangdut Nassar. Foto: Instagram @kingnassar88.

Kabar duka datang dari keluar pedangdut Nassar. Sang ayah tercinta, Ahmad Hasan Sungkar, baru saja meninggal dunia.

Informasi ini diketahui dari akun Instagram Pagi Pagi Ambyar, program acara yang dipandu oleh Nassar.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda dari @kingnassar88 kami segenap team Pagi Pagi Ambyarr turut berduka cita yang sedalam-dalamnya🥺🥀 Semoga Almarhum diterima disisi-Nya Aamiin," berikut keterangan yang tertulis di kolom caption.

Presenter sekaligus sahabat Nassar, Ramzi, juga mengumumkan berita duka ini di Instagram Story-nya. Ia berdoa agar ayah Nassar meninggal dalam keadaan yang baik.

"Innalilahi wa innailaihi rajiun. Telah meninggal dunia bapak Ahmad Hasan Sungkar (ayah dari Nassar Sungkar). Insyaallah husnul khotimah," tulis Ramzi.

  1. Adik Sebut Anak-anak Jadi Penguat Anggi Pratama Usai Stevie Agnecya Meninggal

Stevie Agnecya. Foto: Instagram/@steviagnecya
Stevie Agnecya. Foto: Instagram/@steviagnecya

Adik ipar mendiang Stevie Agnecya, Amanda Saraswati, mengatakan bahwa tak mudah bagi kakaknya, Anggi Pratama, menerima kenyataan kehilangan sang istri.

Namun, Anggi berusaha tegar melewati cobaan tersebut. Amanda menyebut, Anggi harus kuat menghadapi kehidupan ke depan demi anak-anaknya.

"Yang bikin dia harus kuat anak-anak ya, harus kuat ya, mau gak mau. Kita semua juga bilang, 'Mas Anggi harus kuat karena ada anak-anak dan yang pasti keluarga gak ninggalin, selalu bareng-bareng'," ujar Amanda Saraswati kepada wartawan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Jadi mungkin itu bisa jadi penguat Mas Anggi. Tapi yang paling utama anak-anak sih. Semua (anak) Cilla, Jeje, Jojo itu kan titipan almarhumah (Stevie)," sambungnya.

Meski berusaha kuat, kesedihan mendalam tetap dirasakan oleh Anggi. Oleh karena itu, sebagai adik, Amanda berusaha menemani dan menghibur sang kakak.

"Mas Anggi pasti masih kaget-kagetan, kalau lagi ramai gini kan gak terasa ya gak terlalu terasa. Tapi kalau sudah jam 12, biasanya telepon aku atau telepon temennya video call minta temani. Tapi dari kemaren sih temennya stand by sampai pagi," ucap Amanda.

  1. Han So Hee Kembali Buat Klarifikasi: Saya Frustrasi

Aktris Korea Selatan Han So-hee berpose di karpet merah 'Asia Artist Awards 2021' di Seoul pada 2 Desember 2021. Foto: Jung Yeon-je / AFP
Aktris Korea Selatan Han So-hee berpose di karpet merah 'Asia Artist Awards 2021' di Seoul pada 2 Desember 2021. Foto: Jung Yeon-je / AFP

Han So Hee kembali menjadi perhatian publik. Pagi tadi, Jumat (29/3), ia mengunggah sebuah pesan panjang di laman Instagramnya dan kemudian menghapusnya.

Dalam unggahannya itu, pemilik nama asli Lee So Hee itu lagi-lagi kembali menyinggung soal transit love. Ia menegaskan bahwa hubungan dia dengan Ryu Jun Yeol bukanlah transit love.

Di Korea Selatan sendiri istilah transit love memang dianggap seperti perselingkuhan, meskipun tidak berselingkuh secara langsung.

"Saya telah mencapai usia dan tak bisa ku panggil muda, saya telah mencapai usia 30 tahun, dan ketika saya sedang mencari jalanku, saya bertemu orang ini. Lebih spesifiknya, kami bertemu tepat pada bulan November 2023 di sebuah pameran foto. (Itu adalah pertemuan pertama kami. Komentar-komentar keliru menyatakan bahwa kami sudah saling kenal sebelumnya, saya abaikan saja. Saya belum pernah bertemu orang ini di acara publik atau pribadi sebelum pertemuan itu," kata Han So Hee.

Menurut So Hee, hubungan kali ini berbeda dengan kisahnya di masa lalu yang masih kekanak-kanakan, penampilan luar bukanlah segalanya. Ia merasa ini adalah hubungan yang dibutuhkan dalam hidupnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya merasa frustrasi karena salah satu pihak yang terlibat memilih untuk tutup mulut. Banyak warganet yang mengira bahwa hal itu untuk Ryu Jun Yeol yang hingga saat ini masih bungkam. Ya, sejak hubungannya terungkap ke publik, Ryu memang memilih untuk diam.

"Saya juga menulis ini karena ada orang-orang yang harus saya lindungi, dan saya tidak ingin lagi melihat situasi di mana para penggemar yang telah mendukung saya dan pimpinan perusahaan saya serta staf perusahaan kami menderita kerugian karena saya," katanya.

  1. Sopyan Dado Sempat Ngeluh Tak Kuat dan Bosan Minum Obat Sebelum Meninggal

Aktor Sopyan Dado. Foto: Instagram/@sopyandado
Aktor Sopyan Dado. Foto: Instagram/@sopyandado

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Sopyan Dado, meninggal dunia pada Kamis (28/3). Ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit sebelum meninggal.

Istri Sopyan, Dianawati, menyebut suaminya memiliki riwayat penyakit jantung. Selain itu, Sopyan juga mengidap penyakit gerd.

"Almarhum (Sopyan Dado) punya riwayat penyakit jantung, terakhir dia ada gerdnya juga. Sempat puasa, pas hari Minggu dia gak bisa makan, sudah gak masuk, kita larikan ke RS Fatmawati, tadi subuh jam 4.30 wafat," ucap Dianawati saat ditemui di Ciputat, Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan itu, Dianawati menjelaskan soal komunikasi terakhirnya dengan Sopyan. Menurut Dianawati, Sopyan kerap mengeluh lelah karena minum obat terus-menerus.

"Sudah nggak kuat ya, bosan minum obat terus, sudah capek. Padahal kata dokter harus minum obat terus jangan sampai putus, katanya (Sopyan) 'Bosan bu'," terangnya.

Lebih lanjut, Dianawati mengungkapkan bahwa Sopyan awalnya mengidap diabetes pada 2014. Kemudian, penyakitnya itu menyebar ke jantung tiga tahun kemudian.

"Masuk rumah sakit sudah tiga kali. (Dari 2017) enggak ada keluhan, biasa aja. Pas sampai sini, sudah mulai berasa capek, makan juga kan kadang enggak kekontrol, ditunda-tunda, akhirnya ke lambung," tuturnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post