Shin Tae-yong Sorot Kualitas Australia: Performanya Baik, Kurang Cetak Gol Saja - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Shin Tae-yong Sorot Kualitas Australia: Performanya Baik, Kurang Cetak Gol Saja
Apr 18th 2024, 12:00, by Azrumi El Ghazali, kumparanBOLA

Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers jelang Piala Asia U-23 di Qatar, Minggu (14/4/24). Foto: Dok PSSI
Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers jelang Piala Asia U-23 di Qatar, Minggu (14/4/24). Foto: Dok PSSI

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, menyoroti kekuatan lawannya yakni Australia U-23 jelang berhadapan di laga kedua fase grup Piala Asia U-23.

Shin Tae-yong mengatakan, Australia U-23 bisa menjadi ancaman serius bagi nasib Timnas U-23 dalam babak fase grup. Ia menilai skuad Australia U-23 memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Bahkan, dalam laga perdananya di fase grup Piala Asia U-23, Shin berkata Australia bermain lebih apik ketimbang Yordania.

Australia dan Yordania bermain sama kuat 0-0 dalam laga perdana fase Grup A Piala Asia U-23 di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Senin (15/4).

"Performa Australia lebih baik daripada Yordania. Mereka hanya tidak cetak gol saja ," kata Shin Tae-yong dalam keterangannya, Kamis (18/4).

Skuad Timnas Australia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Foto: AFC Media
Skuad Timnas Australia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Foto: AFC Media

Kendati demikian, Pihak Australia U-23 juga menyambut laga melawan Timnas U-23 penuh dengan rasa khawatir. Kiper Olyroos, Patrick Beach, mengatakan, laga melawan Timnas U-23 akan berjalan sulit.

"Kami (Australia U-23) tahu ini (lawan Indonesia) akan menjadi laga yang sulit, tetapi kami siap menghadapi tantangan itu," kata Patrick Beach dikutip News.au.

Timnas U-23 Indonesia akan menantang Australia U-23 dalam laga kedua fase Grup A Piala Asia U-23 di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Kamis (18/4) malam WIB.

Poin penuh dari Australia merupakan hal krusial bagi penggawa 'Garuda Muda' untuk menjaga asa lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23. Kini, Timnas U-23 berada di dasar klasemen Grup A sebab kalah 2-0 dari Qatar dalam laga perdananya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post