Hari Pertama Masuk Kerja, Penjabat Bupati Sitaro Ingatkan Soal Etos Kerja ke ASN - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hari Pertama Masuk Kerja, Penjabat Bupati Sitaro Ingatkan Soal Etos Kerja ke ASN
Apr 16th 2024, 21:05, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh saat memberikan sambutan di apel perdana ASN usai libur lebaran, Selasa (16/4).
Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh saat memberikan sambutan di apel perdana ASN usai libur lebaran, Selasa (16/4).

SITARO - Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh, mengingatkan soal etos kerja ke seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Sitaro, saat apel perdana usai libur Lebaran, Selasa (16/4).

Joi juga mengajak seluruh jajaran untuk kembali bekerja dengan semangat baru dan tekad yang kuat dalam membangun daerah. Joi menegaskan bahwa cuti bersama telah berakhir, dan saatnya untuk kembali bertugas dengan tanggung jawab penuh.

"Dalam melaksanakan tugas, berikan pelayanan publik yang optimal, dan wujudkan target-target pembangunan yang telah ditetapkan," ujar Joi.

Selain itu, Joi mengingatkan pentingnya disiplin dan integritas dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai upaya penerapan good governance. Joi menyadari bahwa tantangan yang dihadapi saat ini semakin dinamis dan kompleks.

Oleh karena itu, Joi mengharapkan adanya inovasi dan kreativitas dari seluruh pegawai agar sama-sama memiliki peran penting dalam memajukan daerah dengan sebutan 47 pulau tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Joi juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Khusus untuk para ASN beragama Islam, dirinya juga berharap bahwa segala amal ibadah yang telah dilakukan selama bulan Ramadan dapat menjadi kebaikan dan menjadi inspirasi bagi semua orang.

"Melalui solidaritas yang kokoh, kita akan terus membangun Kabupaten Sitaro," ujarnya lagi.

Apel perdana pasca libur Lebaran ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro, Denny D Kondoj, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sitaro.

franky salindeho

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post