Pj Gubernur dan DPRD Kalbar Tanda Tangani Kesepakatan Rencana Tata Ruang Wilayah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pj Gubernur dan DPRD Kalbar Tanda Tangani Kesepakatan Rencana Tata Ruang Wilayah
Mar 29th 2024, 12:12, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Pj Gubernur Kalimantan Barat dan DPRD Kalbar tanda tangani kesepakatan rencana tata ruang wilayah tahun 2024. Foto: Yulia Ramadhiyanti/Hi!Pontianak
Pj Gubernur Kalimantan Barat dan DPRD Kalbar tanda tangani kesepakatan rencana tata ruang wilayah tahun 2024. Foto: Yulia Ramadhiyanti/Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson dan DPRD Provinsi Kalbar tanda tangani kesepakatan rencana tata ruang wilayah tahun 2024 di Balairung Sari DPRD Provinsi Kalbar pada Kamis, 28 Maret 2024.

Satu di antara tata ruang yang sudah dianggarkan yaitu pembangunan Jalan Mantap Provinsi Kalbar. Menurut Harisson saat ini capaian pembangunan jalan yang sudah memiliki status mantap tersebut sudah mencapai 79,9 persen.

"Saat ini sudah 79,9 persen, dan sisa 20,1 persen itu akan dianggarkan di tahun 2024 ini, dan juga kita memohon kepada Pemerintah Pusat untuk terus memberikan kita bantuan dalam bentuk perbaikan jalan daerah, dan di tahun 2024 ini kita memiliki keterbatasan dalam pembangunan karena penganggaran infrastruktur jalan banyak tersedot untuk penyelenggaraan Pemilu 2024 ini," ungkapnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post