Permala Jakarta Adakan Mudik Gratis Lebaran, Mulang Jejamo Mahasiswa Lampung - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Permala Jakarta Adakan Mudik Gratis Lebaran, Mulang Jejamo Mahasiswa Lampung
Apr 5th 2024, 20:58, by Eka Febriani, Lampung Geh

Prosesi acara pelepasan mudik gratis mulang jejamo oleh Kepala Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta, Yuda Sukma Rina. | Foto : Ist
Prosesi acara pelepasan mudik gratis mulang jejamo oleh Kepala Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta, Yuda Sukma Rina. | Foto : Ist

Lampung Geh, Jakarta - Persatuan Mahasiswa Lampung Jakarta (Permala Jakarta) adakan mudik gratis bersama atau mulang jejamo, di Asrama Mahasiswa Lampung Jakarta, Jakarta Timur, pada Jumat (5/4).

Ketua Umum Permala Jakarta Ahmad Sopian, menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kepala Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta, Yuda Sukma Rina, Mentri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Umar Ahmad mantan Bupati Tulang Bawang Barat, yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan mudik bersama tujuan Lampung.

"Saya bersyukur, tahun ini Pemprov Lampung telah menyediakan fasilitas mudik gratis, serta para tokoh masyarakat Lampung yang masih peduli terhadap Mahasiswa Lampung yang berada di perantauan," ungkapnya kepada Lampung Geh, (5/4).

Dia mengatakan, bahwa kegiatan mulang jejamo atau mudik bersama ini tidak membebani biaya apa pun kepada pemudik.

"Alhamdulillah kegiatan mulang jejamo atau mudik bersama ini tidak membebani biaya apa pun bagi para pemudik. Kami berharap melalui program ini dapat menambah kebahagiaan bagi pemudik untuk bertemu dengan keluarga di rumah, sehingga dapat melengkapi kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri," Kata Sopian.

Dia juga mengatakan pada kegiatan mudik bersama ini terdapat 80 pemudik yang ikut dengan menggunakan bus pariwisata yang disediakan.

"Terdapat 80 pemudik yang ikut mulang jejamo, dengan bus pariwisata yang akan melewati beberapa rute, pertama dari kalianda, Bandar Lampung, Metro, Lampung Tengah, dan Terakhir di Lampung Utara," tuturnya.

"Kita juga sudah berangkat dari pagi tadi pukul 09.00 WIB," tambahnya

Sementara Madon salah satu mahasiswa yang ikut dalam mudik mulang jejamo ini, mengatakan kegiatan tersebut sangat membantu bagi teman-teman yang ingin mudik namun terkendala biaya.

"Saya sangat bersyukur adanya mudik gratis yang di adakan oleh PERMALA Jakarta ini, karna ini sangat membantu kawan-kawan yang ingin mudik tapi terkendala oleh biaya," ujarnya.

Selain itu lanjutnya, mulang jejamo ini juga mempererat kekeluargaan mahasiswa Lampung yang berada di Jakarta.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung, dan para tokoh Lampung yang telah suport acara mulang jejamo ini," tutupnya. (Cha/Put)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post