[EKSKLUSIF] Tia Darti Masih Belum Move On dari Persis Women! - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
[EKSKLUSIF] Tia Darti Masih Belum Move On dari Persis Women!
Mar 29th 2024, 10:41, by Antika Fahira, kumparanBOLANITA

Hai, Squads, Know Your Hero is back! 😄

Masih sama seperti edisi sebelumnya, narasumber kita di Know Your Hero kali ini adalah pemain yang tergabung di PON Jawa Barat. Dia adalah… Tia Darti!

Tia Darti, atau yang biasa dipanggil Umi sama rekan-rekannya di PON Jabar ini pernah beberapa kali tampil untuk Timnas Indonesia, loh! Tercatat, sudah lebih dari 10 kali Tia membela skuad Garuda Pertiwi di berbagai ajang.

Know Your Hero: Tia Darti Septiawati. Foto: Antika Fahira/kumparanBOLANITA
Know Your Hero: Tia Darti Septiawati. Foto: Antika Fahira/kumparanBOLANITA

Dan beberapa waktu lalu, kumparanBOLANITA berkesempatan untuk mengunjungi tempat latihan Tia bersama tim PON Jawa Barat di Sumedang. Di sana, pemain kelahiran 1993 itu bercerita banyak hal ke kami. Mulai dari tantangannya memakai hijab saat bermain bola, gamon alias gagal move on waktu Persis Women tiba-tiba dibubarin, dan, yah, pokoknya masih banyak lagi deh yang dicurhatin Tia.

Semua kisah lengkap Tia Darti di dunia Si Kulit Bundar sudah tayang di YouTube kumparan, Squads. Jangan lupa ditonton, yaa!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post